Rabu, 23 Maret 2011

Produk Jimon - Spirulina Capsules







Spirulina adalah tumbuhan dengan struktur sel yang sederhana. Alga hijau ini termasuk golongan Cyanobacteria dan merupakan anggota famili oscillatoriaceae serta juga termasuk salah satu organisme fotosintesis pertama di dunia dan telah hidup sejak 3,5 milyar tahun yang lalu.

Awal Agustus 1492, Columbus dan armadanya telah mengeksprorasikan Spirullina. Pada saat itu ketika sedang berlabuh disebuah Teluk di Meksiko, Columbus dan para armadanya dikelilingi oleh penduduk asli dan terjadilah konflik diantara mereka. Sesaat itu juga, Castoral, salah satu pelaut mengalami luka tusuk pada bahu kanannya demi melindungi seorang wanita. Castoral mengalami koma selama 3 hari. Selama masa komanya itu, dia disuapin Kue Spirulina oleh wanita tersebut dan akhirnya sadar lagi. Dari itu, Columbus menemukan bahwa tenaga penduduk asli yang kuat itu berasal dari spirulina yang ditambahkan sebagai bahan makanan.

Top enam kelebihan dari spirulina capsules adalah :

a. kandungan protein: di atas 60%, 10 kali lebih banyak dari nasi, 5 kali lebih banyak dari daging dan 3 kali lebih banyak dari ikan.
b. kandungan β-Carotennya paling tinggi di antara makanan alami lainnya.
c. kandungan Tocopherolnya paling tinggi di antara tumbuh-tumbuhan lain.
d. kandungan Vitamin B12nya paling tinggi di antara tumbuh-tumbuhan lain.
e. kandungan Phycocyanin 17% (mencegah dan mengobati kanker) paling tingi di antara tumbuhan lainnya.
f. kandungan SOD (superoksida dismutase) lebih dari 20 ~ 60 ribu unit.

Fungsi :

- Meningkatkan kekuatan
Spirulina kaya akan protein nabati berkualitas tinggi yang mudah diserap oleh tubuh terutama Spirulina mengandung 8 macam asam amino yang sama dengan standar dari FAO ( Food and Agriculture Organization ). Jadi Spirulina dapat mempercepat pembentukan protein dan pilihan yang baik untuk meningkatkan stamina.

- Meningkatkan sistem pertahanan tubuh
Spirulina mengandung bermacam-macam mineral alkali yang dapat menetralisir asam tak sehat. Hasilnya tubuh dan anti-fatigue kita di perbaiki dan regenerasi sistem imun juga terjadi peningkatan.

- Melawan radiasi
Spirulina mengandung sejenis pigmen protein hasil fotosintetik - Phycocyanin, yang mana dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap radiasi.

- Memperkaya darah dan fungsi sistem produksi
Spirulina mengandung zat-zat mentah seperti Fe, zat yang dapat bergabung dengan Hemoglobin. Jadi dengan Spirulina yang cukup dapat meningkatkan produksi jumlah sel darah dan oksigen di dalam darah. Oleh karena itu akan menghindari dari gejala-gejala seperti hypodynamia, pusing, sakit kepala, dan semacamnya.

Spirulina diperuntukan bagi mereka yang menggunakan komputer, telepon selular, dan peralatan semacamnya dalam waktu yang lama, mereka dibawah tekanan dan mudah lelah, mereka yang menjalani program diet dan ingin membentuk badan, anak kecil terutama yang susah makan dan menderita anorexia.

Nilai = 123 PV

Isi = 500 mg x 100 kapsul

Harga = Rp 216.000

*) PV digunakan pada saat anda bergabung menjadi member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar