Rabu, 23 Maret 2011

Grand Opening JBCC 009

Pembukaan Jimon Bussiness Community Center ( JBCC ) Banten sudah dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 27 Februari 2011.

Ditemani dengan sejuknya udara pagi dan kencangnya hembusan angin panitia Grand Opening mulai mempersiapkan acara dimulai pukul 06.00 wib, panitia berkoordinasi dengan pihak Taman Sari Lippo Karawaci untuk mempersiapkan kebutuhan menjelang acara pembukaan JBCC Banten pada pukul 10.00 wib.

Panitia telah menyebarkan undangan sekitar 100 undangan. Undangan tersebar untuk Pejabat Kota Tangerang, Pejabat Kabupaten Tangerang, Pejabat Daerah, Keluarga, Rekan-rekan, dan para tamu undangan lainnya.

Sekitar pukul 09.45 wib cuaca mulai mendung, dan hujan pun mulai turun di tengah-tengah acara pembukaan JBCC Banten. Walaupun hujan turun ikut menyambut acara pembukaan JBCC Banten tetapi tidak menghalangi panitia untuk menghentikan acara pembukaan tersebut. Alhamdulillah para tamu undangan juga mulai berdatangan satu demi satu.

Acara Pembukaan JBCC 009 dimulai sekitar pukul 10.15 wib, di mulai dengan pembukaan dan sambutan-sambutan dari Master Stokis JBCC 009 yang di wakili oleh Bapak H.M. Soedjarwo, sementara nara sumber yang dipercaya untuk pembukaan acara JBCC 009 adalah Dr. R. Cahyono, Herb , beliau adalah seorang Dokter Herbal dengan pengobatan holistik yang di datangkan langsung dari Semarang Jawa Tengah.

Di tengah berlangsungnya acara dan turunnya hujan datang seorang sosok pria yang sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kita semua, pria ini memiliki khas rambut berjambul kuning dan berbicara gagap saat di layar kaca, pria ini tak asing dan tak bukan adalah Aziz Gagap. Banyak para tamu undangan yang tidak mengetahui datangnya sosok artis yang namanya melambung melalui acara Opera Van Java (OVJ), dikarenakan sang artis ini mengambil tempat di paling belakang, jika para tamu undangan mengetahui ada Bang Aziz mungkin bisa saja acara menjadi terhenti.

Sejalan dengan waktu, acara pun masuk pada demo produk Jimon diantaranya Self-heating shoulder pad dan Tourmaline Mask Respirator. Para sukarelawan ini bernama Bapak Sofyan dan Bapak Dede, Bapak Sofyan memakai shoulder pad dan Bapak Dede yang memegang masker Tourmaline. mereka sangat terkejut saat demo produk masker Tourmaline, mereka mengatakan : " kenapa bisa begitu? hanya dengan memegang masker tourmaline kita bisa mempunyai energi yang begitu besar? , dan yang saya pakai ini shoulder pad kok jadi panas bahu saya? ", akhirnya dengan penjelasan dari sang Dokter mereka memahami mengapa semua itu terjadi.

Acara ditutup dengan makan siang bersama, dan kami juga sedikit terkejut saat hadirnya Fahmi Bo ditengah-tengah antrian menuju meja parasmanan, rupanya Fahmi Bo datang bersamaan dengan Aziz Gagap. Sementara acara makan siang berlangsung, para tamu undangan juga berfoto-foto ria dengan Aziz Gagap, ada juga yang bertanya langsung di counter produk Jimon melihat-lihat produk bahkan ada yang langsung membeli produk meskipun belum menjadi member.

Alhamdulillah acara pembukaan JBCC Banten berlangsung dengan lancar dan ramai, walaupun hujan tapi acara dapat berlangsung seperti yang di harapkan. Setelah dilihat buku tamu ternyata undangan yang hadir sekitar 75 orang, walaupun para undangan tidak dapat hadir semua karena faktor cuaca dan mungkin juga ada acara di tempat lain, tapi setidaknya kami selaku panitia mengucapkan Alhamdulillah karena acara dapat berlangsung.

Kami dari JBCC Banten mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan, Keluarga, Bang Aziz, Fahmi Bo, staff JBCC Banten, sponsor, team Taman Sari Lippo, dan pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu disini yang telah membantu dan mendukung kami sehingga acara pembukaan JBCC 009 ini dapat berjalan dengan lancar.

Terima kasih.
Salam Sukses,
JBCC Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar